2015年3月4日水曜日

Novia kolopaking

novia kolopaking
氏名: Novia Sanganingrum Saptarea Kolopaking
有名名前: Novia Kolopaking (ノビアコロパキン)
生年月日: バンデゥン 1972年11月9日
性別:女

私のcdコレクションから 15個の大人気歌。
今回の歌手は ノビア コロパキン この歌は 1997に ヒット、結婚したら あまりテレビで 出ない。

”Asmara ”

”Sendiri  kukemas air mata di pipi...
tak percaya  ku yang telah terjadi...
cintamu  kini telah terbagi...
haruskah  cinta aku akhiri...hanya sampai disini...

"Tak mungkin  aku berpaling dan menyesali..
tercabik  hati  ingin meronta...
jangan  kau rejam  gairah  yang ada...
haruskah  aku mengemis  cinta..untuk menghilangkan  duka

"Asmara...kemana lagi akan  kucari..
siapa yang kan mengusir  sepi..dikala ku sendiri...
asmara...mungkinkah kau  sampaikan  padannya...
walau  hatiku  penuh  derita...aku masih selalu  cinta..

________________*_*___________
 翻訳:



”涙 流して 一人の私
この事 まだ 信じられなくって.。
ほかの人に 愛を 分けたん だねえ~
この愛は ここまで 終わりに しましょうかな

”後悔しない 振りしない 心泣いても
この愛は 壊せないで。。。
悲しい 過ぎて お願い 私に 戻って

”愛 この事 どこへ見つければいい
一人の私  誰かが愛されて
愛 伝えてください 心はもう 壊れました 悲しいけど
愛は 変わらないです 



0 件のコメント:

コメントを投稿