2015年3月27日金曜日

Melly Goeslaw

risau氏名:Mellyana Goeslaw Hoed
有名名前:Melly Goeslaw (メーリ ゴスラウ)
生年月日: 1974年1月7日
性別:女
仕事:歌手、プロデユーサー、作詞家

メーリーさんは インドネシアで有名な歌手とソングライター です、作りました歌が全部人気の歌。

Risau

”Hingga malam semakin larut..aku masih tak penat juga
 Menekur jalan yang kita  tempuh..sekedar menepis rasa gelisah..
walau diri berhias senyum.. namun hati tak pernah tentram..
dan sering datang  perasaan lain..tentang kejujuran mu kepadaku..

"Setinggi apa..kita mampu mendaki...
rasa cinta kasih dan ke sungguhan...
namun bila  hati jadi terpisah.
beri kepastian..agar ku lebur semua..

"Ku akui kesalahan ku...selalu ingin memiliki
dan engkau pun tak pernah terbuka...
untuk menghalau segala prasangka.....

-----*--*----
翻訳:

不安

夜中までも 疲れるを 感じていない
一緒に歩く 過ごして 不安の事を消せるように
笑っている顔なので 心が落ち着かない
以外の事考えて あなたの気持ちどうかな

どこまで 上りますか 私たちの愛本物の愛かな
心離れてなら もう終わりです

間違い事が 沢山 我がままの私
あなたも こんな 事なにも 言わない


(70代生まれ歌手)Anggun C Sasmi  Novia Kolopaking

 

0 件のコメント:

コメントを投稿