2015年3月4日水曜日

Agnes Monica

matahariku氏名:Agnes Monica Muljoto
有名名前: Agnez Mo (アグネス モ)
生年月日:1986年7月1日
性別:女

小さいから デビュー 今までも 有名歌手です。歌手だけじゃないけど モデル、ダンサー など。
こちらは アグネスさん 一つの歌を リリックを 書きます。

"Matahariku"

"Tertutup sudah  pintu....pintu hatiku
yang pernah  di buka waktu  hanya untuk mu..
kini kau pergi dari hidup ku....
.ku harus rela kan mu    walau aku tak mau..

"Berjuta warna pelangi  didalam  hati..
sejenak luluh bergeming  menjauh  pergi
tak ada lagi cahaya suci..
semua  nada  beranjak  aku terdiam  sepi..

"dengarlah  matahariku  suara tangisan ku
kubersedih  karena panah  cinta menusuk  jantungku
ucapkan matahariku  puisi  tentang  hidupku
tentang ku  yang tak mampu  menaklukkan waktu

dengarkan aku matahariku....

ーーーーーーーー
翻訳:

私の 太陽

心のドア もう閉めました
あの時に あなたに だけ開かれました
あなたは もう そばに いない
しかたがない 行かせて しかない

虹色 の心が どこかで なくしました
私は なにも できない

あなたは 私の 太陽 のような 
この 寂しいを 聞こえてますか 心壊れました
あなたが 居る この世に
時計見たいに 時間を 止められない

私の 太陽 この 歌 聞こえますか。

ーーーーーーーー

0 件のコメント:

コメントを投稿