2015年3月23日月曜日

Nicky Astria

lentera cinta氏名: Nicky Nastitie Karya Dewi (ニッキ ナスティティー カルヤ デビー)
有名名前: Nicky Astria (ニッキ アストリア)
生年月日: バンデゥン 1967年10月18日
性別: 女

Lentera Cinta

"Seribu kali ku coba menghindari..
seribu kali ku coba tak kembali...
namun langkah ku menjadi  kian pasti
menatap bayang mu dalam cinta yang semu..

"Seribu kali ku menatap gambar mu
seribu kali ku menyebut  nama mu
hasrat pada mu kian mendesak kalbu
namu selalu aku merasakan tak mampu

"Kemana ku harus melangkah....jejak mu samar-samar ku ikuti
kemana  ku harus melangkah...cinta mu terlalu sulit untuk ku
terangilah kasih  lentera cinta mu itu..
agar ku tak jatuh dalam kegelapan (2x)

-----*---*------
翻訳:

愛の 光

何千回 もう 離れて 何千回 もう 戻りたくない
ですが 何するか どこに 行くか あなたの 影 の愛だけ
しか 見えない

何千回 もう あなたの 写真を 見えました
何千回 もう あなたの名前を 呼びました
心の欲望 止まらない  だけど いつものように
私 何も できない

どこに 行けばいい  あなたの影を おいつずける
どこに 行けばいい  あなたの愛を 掴むことが 私に難しい こと
どうか あなたの光の愛を 届くまで
私は 暗い影の道に 迷 転ばないように。


(60代生まれ歌手)
Ruth Sahanaya

0 件のコメント:

コメントを投稿