2015年5月15日金曜日

Tetty Kadi

mimpi sedih氏名:Tetty Kadi Bawono
生年月日:1952年4月3日
性別:女

Mimpi Sedih

Dimalam sepi aku bermimpi..
mimpi yang sedih sekali
kau akan pergi..tinggalkan diriku
aku menangis tersedu..

Diriku..tak pernah lepas dari penderitaan
impian ini terjadi..
kau pergi setelah aku serahkan kasih suci..
itulah nasib diriku..

Angin meniup..membisikkan kata
yang sangat menusuk hati..
angin meniup..membelai rambutku
yang terurai tak berseri lagi..

翻訳:

悲しい夢

静かな夜に夢を見た、悲しい夢
あなたが行ってしまう 、私を一人にして涙が止まらない

この私は 苦悩ばかりで離れない、その夢を起きました。
誠実の愛をあなたにあげました、あなた行ってしまう
それは私の運命でしょうか

風が来た 心の中まで深い傷を持つ
風を浴びながら 灰色の髪を撫でて。


0 件のコメント:

コメントを投稿