2015年5月13日水曜日

Dian Piesesha

kuncup hati layu pasti氏名:Dian Daniar
有名名前:Dian Piesesha(デイアン ピーセサー)

 生年月日:1961年3月9日
性別:女

Kuncup Hati layu Pasti

Bunga-bunga kini telah layu..
daun-daun pun enggan berbisik..
bulan bintang menjadi saksi
hampanya hati kini kurasa

Maafkanlah aku kekasih..relakan ku pergi darimu
lelah sudah aku menangis...
merintih pedih dalam hati..

Kekasihku.. tempuhlah hidupmu yang baru..
puaskan apa yang engkau inginkan  bahagia kudoa kan..
Biarkanlah diriku..dengan jalan ku sendiri
dengan luka dan duka hatiku biarkan kusendiri..

翻訳:

咲いてない花 枯れてる心

花も枯れていました、葉っぱも踊らない
月も星も見ていました、今このころが空っぽです

あなたへ許して欲し、私を行かせてください
疲れました、非常に悲しいです

あなたの新しい人生を進んで、欲しいものを手に入れて、
幸せを願います。
私を一人にして、自分の道を選んで、この痛みの心と行きます。

0 件のコメント:

コメントを投稿