2015年5月13日水曜日

Syahrini

kau yang memilih aku氏名:Rini Fatimah Jaelani
有名名前:Syahrini (サァリニ)
生年月日:1982年8月1日
性別:女

Kau Yang Memilih Aku

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu bukan kau curangi aku..

Rasa yang ada di dalam hati..
Tangis yang ada...saat ku sendiri..
Inilah akhir kisah cintaku..kisah bersamamu

Kau yang telah memilih aku
kau juga juga yang  sakiti aku  kau putar cerita
Sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu kau mahluk sempurna

Mungkin kah semua mereka tahu
saat hatiku dulu kepadamu
kau pergi dengan kisah yang haru
dan kusimpan di ketulusan hati

翻訳:

あなたが私を選びました

愛は..この痛みですか
愛は..こんなにヒリヒリしますか
ただあなたの愛が欲しいだけです うそを要らない

あなたとのラブストーリー 悲し恋愛、胸の奥に涙を止まらない。

あなたが私を選びました
あなたも痛みをくれました 
繰り返して 話を、人の心と遊びました
愛の歌を作り、あなたがいい人と考えました。

みな 分かるかなあ。。私の心あなたへ
傷を残したままで あなたが 行ってしまいました。



0 件のコメント:

コメントを投稿