2016年6月27日月曜日

Ungu

cinta dalam hatiバンドの名前:Ungu(ウンーグ)
メンバー:
Pasha(パシャ―)(ボーカル)
Makki (マッキ)(バース)
Enda (エンダ)(ギター)
Onci (オンチ)(ギター)
Rowman (ローマン)(ドラムス)

Cinta Dalam Hati

Mungkin  ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku  asal kaupun bahagia
dengan hidupmu  dalam hidup mu

Telah lama ku pendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku  mencintaimu pun
adalah bahagia untukku ...bahagia untukku

Kuingin kau tahu  diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktu ku
dan berharap  rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu  kali ini saja
ku ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja.

翻訳

心の中に愛している

これは 私の運命の道 かも知らない
愛しても 愛してくれない
あなたが 幸せならば それでいい

この気持ちは ずっと 前から
この心を 受け取れるまで 待っていました
ただ 愛しているだけで 幸せでした 私の幸せでした

私は ここにいる ずっと あなたを 待っていました
時間を止まるまで  待っています
この気持ちを 永遠に このままで
一度だけ 抱きしめてほしい
そして さようなら お元気で
一度だけ この気持ちを幸せになりたい

 

0 件のコメント:

コメントを投稿