2016年6月26日日曜日

Betharia Sonatha

出生名前: 
Sri Betharia Sonatha(べタリア ソナタ)
生年月日: バンデゥン、1962年12月14日

Kau Tercipta Untukku

(女)Tega nya hatimu padaku  sayang
Kau pergi tinggalkan  diriku sendiri
Aku  tahu  engkaupun tahu  badai pun tak mungkin memisahkan kita

Apakah salahku padamu sayang
kau diam kau marah  kau benci padaku
semua tahu  burung pun tahu
hatiku  hanyalah milik mu seorang

kau  tercipta  hanya untukku
aku  lahir  hanya untuk mu
janganlah bimbang  janganlah ragu
hanyalah aku  hanyalah dikau

(男)Tak pernah  kubenci  padamu  sayang..
hatiku  jiwaku  cintaku  untukmu
aku tahu engkau pun tahu
badaipun tak mungkin memisahkan kita

翻訳

私のために 生まれてきた

(女)あなたは ひど過ぎるは
なぜ、一人で 行ってしまいました
知っているのに、波にも私たちのこと 別れさせては できませんでした

私の 間違いこと ありますか
おとなしくなった 嫌われました
みんなも知って 鳥も知っている
私の 心はあなた あなただけです

あなたを 私のために 生まれてきた
私も あなたの ために 生まれてきた
まよわないで 不安しないで
知っているのに、波にも私たちのこと 別れさせては できないです。


0 件のコメント:

コメントを投稿