2016年6月26日日曜日

Nia Daniaty

gelas gelas kaca名前: Nia Daniaty (ニア ダ二アティー)
生年月日: ジャカルタ、1964年4月17日

Gelas-Gelas Kaca

Gelas-gelas kaca..tunjukan padaku
siapa diriku ini
ayah aku tak punya  ibu pun tak punya
siapa pun aku tak punya..
hanya airmata  yang  selalu bercerita kepadaku


Gelas-gelas kaca  bunyikan suara
dimanakah  aku ini
sepi yang mencekam  menusuk hatiku
kemana  aku melangkah
aku ingin pulang  kepangkuan ibunda  sayang

Mataku  terpejam  hatipun menangis
menantikan dirimu
Malam yang berlalu  tak pernah tersenyum
menghantar kan tidur ku

Gelas-gelas  kaca  berikanlah ku cerita
gelas-gelas kaca  dimana kah ayah bunda

翻訳

ガラス のガラス

ガラスのガラス 私を誰 教えてください
お父さんもいない お母さんもいない 誰もいない
ただ涙だけを 話を流れました

ガラスのガラス  リングの音を聞かせてくれませんか
私は どこにいますか
寂しい過ぎて  心まで突き刺さる
どこへ 旅しますか
お母さんの いる場所に いきたいです

目を閉じて 心もなき あなたを待っていました
夜が 来たら 寝る時間 と教えました

ガラスのガラス 話をしてくれないか
ガラスのガラス  私の親を どこに いますか。


0 件のコメント:

コメントを投稿