2016年3月27日日曜日

Firman Siagian

フィルマン 
名前:Firman Siagian (フィルマン シアギアン )
生年月日:北スマトラ州、1978年11月3日



この歌 私に大好きな 歌です。毎日聞いてると 飽きないです。

Kehilangan

Kucoba ungkap tabir ini
Kisah antara  kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang  dan waktu
Menyudutkan mu  meninggalkan ku

Kumerasa telah kehilangan  cintamu yang telah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku yang tak pernah mengangap kamu ada
Asmara memisahkan  kita
mengigatkan ku pada dirimu
Gelora... mengingatkanku bahwa cintamu  telah merasuk jantung ku

Sejujurnya   ku tak bisa hidup tanpa ada kamu aku gila
seandainya  kamu bisa mengulang kembali  lagi cinta kita
Takan kusia-siakan kamu lagi.

翻訳

損失

言いたいことが たくさん ありすぎて
私と あなたとの 愛物語
私たちの間に なくした 時間
言葉なく  行ってしまいました

なくした愛が 永遠に 損失しまい
私のせいで いつも 無視してる、あなたは遠くへ  行ってしまいました 
もう  戻らない のですか
あなたが 会いたい です
心の 中から あなたの愛を 叫びました 

あなたと じゃなかったら わたしは もう だめです
あなたと あなたの 愛を 戻るなら
二度と 同じ障害のはしない。


0 件のコメント:

コメントを投稿