2015年4月16日木曜日

Poppy Mercury

hati siapa tak luka氏名:Poppy Yusfidawaty 
有名名前: Poppy Mercury (ポッピー メルークリ)
生年月日:ジャカルタ 1973年10月15日
死亡:東ジャワ 2000年8月28日

ポッピーさんが トップになった時に病死です。

Hati Siapa Tak Luka

"Hati siapa tak luka dan takkan kecewa
bila cinta nya berakhir duka..
Apa hendak di kata...padi ku tanam tumbuh ilalang..

Hatiku telah patah dan menjadi luka..
korban dari ke angkuhan cinta..
ingin ku raih bulan..apalah daya tangan tak sampai...

"Kau putera bangsawan di tanah malaka
aku hanya wanita biasa...
mana mungkin cinta..kita kan bersatu
bila ayah ibumu tak restu...

"Di selat malaka..di ujung sumatera..
dua hati kita satu dalam cinta..
di selat malaka..di ujung sumatera..
cintapun terpisah ku merana..

翻訳:

誰だって傷つく

”愛が 悲し事になりました 誰だって傷つくと困ります。
仕方ない 田植えしたのに草が出てきました

この心が傷ついてしまいました、愛ということです
月を欲しくて この手で届かなかった。

あながマラカで偉い方の子私はただの女です。
もし あなたの親が同意しない
私たちの愛は一緒にならない

マラカの海峡で スマトラの終わりに
この心が一つの愛になった 
マラカの海峡で スマトラの終わりに
離れる愛が悲しい。


0 件のコメント:

コメントを投稿